Cara Mudah Membuka Aura Kecantikan Secara Halal

Tak semua wanita tahu cara membuka aura kecantikan nya dan yang paling fatal mereka justru terjerumus dalam kesesatan yaitu pasang susuk atau pergi ke dukun atau praktisisupranatural yang sangat dekat dengan kemusyrikan.

Nah untuk menghindari semua itu mari mulai sekarang belajar membuka aura kecantikan sendiri secara halal dan mudah, dan juga bisa dijadikan amalan sehari hari berimut carànya

1. Tak lepas dari air wudlu
Maksudnya adalah sevara tersirat kita di suruh memperbanyak sholat sunnah tentunya yang wajib jangan ditinggalkan. Kenapa? Karena air wudlu akan sangat bagus bagi wajah seorang baik laki maupun perempuan

Seperti halnya amalan lain memperbanyak berwudlu secara kesehatan bisa membuat wajah bersih dan juga berseri seri karena segar dibasuh air suci.

2. Bangun tengah malam dan sholat tahajudlah maka dengan amalan yang rutin ini bisa dipastikan wajah memancarkan aura alami yang sangat indah dilihat tidak saja bagi lawan jenis tetapi bagi semua mahkluk di muka bumi.

3. Perbanyaklah sholat nabi maka aura kecantikan atau ketampanan akan terlihat jelas bagi siapapun yang melihatnya dan terlihata indah selain itu sholawat itu namtinya akan jadi penolong bagi umat muslim .

4. Baik dalam arti yang sangat luas misalkan baik pada sesama manusia , makluk lain selain manusia misalkan hewan dan lingkungan . Imtinya berbuat baik kepada sekitar kita maka yang di langit pun akam mendokan kita yang baik.

Jangan pernah membuka aura kecantikan dengan memakai susuk dan sejenisnya karena bahaya jika kita meninggal tanpa lebih dulu melepaskan susuk itu maka bumi takkan mau menerima jasad kita.

Semoga pilihan yang baik bisa kita pilih, amiin.


Comments

Popular posts from this blog

Benefits of Red Ginger

Strange facts Insomnia, Sleep Difficult Diseases You Need to Know

Kinds of Medicinal Plants And Benefits